Hi Cutie! Kali ini kita akan ngebahas produk dari M.O.B (MATTER OF BEAUTY) COSMETIC, nah disini aku punya 4 produk mereka yang aku dapetin dari @indobeautysquad x MOB Cosmetic.
Untuk kalian yang masih asing dengan brand M.O.B ini aku mau kasih info nih M.O.B Cosmetic adalah salah satu brand lokal loh yang berbasis di Jakarta. Untuk produk M.O.B Cosmetic ini selain halal doi juga vegan dan crulty free, wah keren banget kan brand lokal jaman now satu ini.
Jadi langsung aja kita bahas satu-persatu produknya yuk!

M.O.B – Metallized Lip Stain (Stardust)

Ini adalah salah satu produk terbaru dari M.O.B Cosmetic yang menurut aku wajib banget kamu punya, shade “Stardust” cocok banget digunakan sebagai lip topper atau penganti lip gloss loh guys.

Untuk tekstur M.O.B – Metallized Lip Stain (Stardust) ini creamy, warnanya bening dan ada glitter-glitter halus berwarna pearly gitu, cantik banget sih parah. Dan selain itu stardust mengandung vitamin E+, memiliki UV Protection dan high pigmented loh.


M.O.B – Fix & Set Lip Primer

Kamu termasuk orang yang suka kesel ga sih, kalo pake lipstick atau lip cream bikin bibir jadi kering dan cracky gitu ?. Nah M.O.B Cosmetic punya solusinya nih, karena jarang banget brand lokal yang keluarin Fix & Set Lip Primer yang mampu melembabkan dan menutrisi bibir sepanjang hari.

M.O.B Cosmetic Fix & Set Lip Primer ini dilengkapi dengan Vitamin E dan Anti-Oksidan loh yang berfungsi untuk menutupi garis-garis di bibir juga memberikan efek halus dan lembut dibibir loh.

M.O.B Cosmetic – Ultimate Lip Cream Flammable

M.O.B – Luxury Faux Lashes (Girl Next Door)